Harga Biskuit Khong Guan Terbaru


Jangan Lupa Baca
Harga Biskuit Khong Guan Terbaru - perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Biskuit Khong Guan Terbaru, saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Dengan menggunakan internet kita akan mengetahui seputar harga terkini, untuk sekedar mengetahui seputar harga dan bisa dijadikan sebuah bahan reverensi disaat anda mau berbelanja. Informasi Harga Biskuit Khong Guan Terbaru yang di ambil dari berbagai sumber situs terpercaya yang akan coba admin arsipkan di blog sederhana ini.
Baca Juga

Harga Biskuit Khong Guan Terbaru. mendekati hari raya Idul Fitri, pastinya anda sibuk membeli aneka kue dan camilan untuk disajikan pada tamu yang akan bersilahturahmi ke rumah anda. Mulai dari kue kering, wafer, biskuit pastinya akan laris manis di pasaran. Salah satu biskuit yang pastinya tak kalah larisnya adalah biskuit Khong Guan. Yap...Biskuit Khong Guan merupakan biskuit tempo dulu yang pastinya sudah tak asing lagi buat anda. Biskuit Khong Guan biasanya juga dijadikan parcel untuk orang-orang tercinta.

Biskuit Khong Guan

Nah...dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai harga Biskuit Khong Guan. Untuk anda yang sedang membutuhkan informasi mengenafi Harga biskuit kongguan, anda bisa menyimak harga selengkapnya di bawah ini.

HARGA BISKUIT KHONG GUAN TERBARU

  • Khong Guan Assorted Merah Kemasan Kaleng - 1700 gram - Rp 89.000
  • Khong Guan Assorted Merah Kemasan Mini - 700 gram - Rp 42.500
  • Khong Guan Assorted Merah Kemasan Kardus - 1600 gram x 6 kaleng - Rp 525.000
  • Khong Guan Assorted Merah Kemasan Kardus - 650 gram x 6 kaleng - Rp 248.000
Demikian informasi mengenai Harga Biskuit Khong Guan Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 

Baca Juga