Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru


Jangan Lupa Baca
Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru - perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru, saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Dengan menggunakan internet kita akan mengetahui seputar harga terkini, untuk sekedar mengetahui seputar harga dan bisa dijadikan sebuah bahan reverensi disaat anda mau berbelanja. Informasi Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru yang di ambil dari berbagai sumber situs terpercaya yang akan coba admin arsipkan di blog sederhana ini.
Baca Juga

Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru. mandi adalah tubuh bersih, kita harus lakukan setiap pagi dan sore setiap hari. Dengan mandi akan membuat tubuh kita bersih dari tubuh bakteri dan kotoran bersih dan bebas ketika kita melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satu mandi yang paling penting adalah sabun. Sabun mandi membantu kita untuk menghilangkan kotoran, debu dan bakteri menempel pada tubuh.
Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru

Sabun Mandi Berbagai merk banyak beredar di pasaran, salah satu nya yang paling banyak diminati oleh konsumen adalah Sabun Mandi Cair Dream Honey yang diproduksi oleh PT Bina Karya Prima Bekasi dan telah bersertifikat halal. Body Wash Dream Honey merupakan sabun mandi cair dari bahan alami  yang mengandung madu dan bebas dari bahan pengawet. dengan menggunakan Sabun mandi Dream Honey maka kulit kita akan terasa lembut dan kelembaban kulit akan terjaga sehingga anda akan nyaman sepanjang hari.

Sabun Mandi Cair Dream Honey terdiri dari beberapa komposisi, diantaranya adalah Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Lauric Acid, Sodium Hydroxide, Stearic Acid, Glycerin, Beta-Glucan, Cocamide DEA, PEG-40, Hydrogeneted Castor Oil, Honey Extract, Shea Butter Extract, Parfum, Soium Chloride, Tocophreyl Acetate, Tetrasodium EDTA, Hydraxypropyl Methylcellulose, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol
CI 77400, CI 19140, Methylisothiazolinone.

Untuk soal harga Sabun Dream Royal Honey ini dijual dalam kemasan 500 ml dengan harga Rp 40.000 - Rp 45.000. Anda bisa membeli sabun Dream Royal Honey di swalayan-swalayn terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Sabun Mandi Dream Honey 2016 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat.

Baca Juga